Header Ads

Berani LDR...Siapa Takut




Seseorang yang sedang dilanda cinta biasanya pastilah ingin diperhatikan, terlebih lagi ketika mereka yang sudah menjadi sepasang kekasih namun sayangnya ketika mereka tidak bisa bertemu satu sama lain lantaran jarak yang memisahkan mereka, maka selalu saja ada perasaan buruk seperti curiga dan khawatir dia tidak setia atau ingin tahu dia sedang apa saat ini.

Ini ada tips supaya LDR kalian bisa tetap awet dan bisa saling percaya satu sama lainnya.

1. Selalu berkomitmen dan percaya dengan pasangan, sebab hal ini sangat penting jika kalian saling percaya maka tidak ada rasa khawatir dan rasa curiga karena LDR.

2. Usahakan sempatkan waktu untuk menelpon atau hanya sekedar sms untuk menanyakan kabar atau ingin tahu sedang apa pasangan anda. Karena sesibuk-sibuknya pasangan anda pasti punya waktu untuk bisa mengkabari anda.

3. Gunakan video call jika anda mulai curiga dengan pasangan anda, dengan fasilitas ini anda jadi tahu dan bisa lihat secara langsung apa yang sedang dia lakukan dilayar smartphone tersebut dengan jelas.

4. Tips yang ke empat selalu check sosial media pasangan kamu, hal ini tujuannya ketika kamu lihat dalam kotak chat kamu bisa langsung menchat dia dan perhatikan siapa saja teman yang ada di sosial media pasangan kamu, jika ada yang mencurigakan kamu bisa langsung menanyakan atau menelpon jika di butuh kan.

5. Tanyakan ke teman-teman dia bagaimana keseharian dia, apa saja hal yang di sukainya, dan apa saja hobby yang di sukainya, usahakan mengontak salah satu temannya, teman dekat dia agar kamu menjadi semakin percaya pada pasangan kamu.

6. Jika ada hal yang aneh terjadi dengan dia, semisal dia suka berbohong dan bertingkah aneh. Anda jangan marah dulu coba tanyakan baik-baik apa yang sedang terjadi, bisa saja dia sangat sibuk hingga kelelahan dan tidak sempat mengkabari anda.

7. Tips yang terakhir ini ketika kalian sedang asik chatting lalu tiba-tiba dia tidak langsung membalas, tetaplah berusaha positif thinking dan tetap rendah hati, waspada boleh asal jangan terlalu berlebihan. Terkadang pasangan anda lama atau lupa membalas chat ketika online misalnya dia sedang sibuk fokus terhadap kerjaannya, karena terlalu capek sehingga dia bisa ketiduran, dan yang terakhir bisa jadi dia sedang bersama temannya dan tidak fokus terhadap hpnya saja.

Mungkin itu saja tips-tips yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat dan tetap bisa menjaga komitmen dan rasa saling percaya tersebut bagi orang yang sedang menjalani hubungan jarak jauh tersebut dengan aman.

No comments

Powered by Blogger.