Header Ads

Cara Jitu Berkenalan Yang Ampuh Dengan Wanita Yang Di Sukai








Sobat blogger, sebagai manusia biasa tentunya kita punya perasaan ingin di sukai dan di cintai. Terlebih jika orang yang kita suka itu benar-benar cinta. Akan tetapi sering kali kita lihat banyaknya orang-orang yang menganggap wanita itu sebelah mata dan mereka dengan gampang tertipu oleh rayuan laki-laki sampai akhirnya merenggut kesucian yang mereka punya. Bukan seperti itu caranya, berkenalan lalu jadian lalu..nah setelah ini tergantung mereka mau ngapain. Sering kita dengar istilah modus dalam mendekati seorang wanita.

Contohnya saja ketika wanita itu sedang menyendiri, lalu ada laki-laki yang tidak di kenal lalu mendekati wanita tersebut, contoh kecil percakapan yang sering kita dengar dan kita lihat dalam kehidupan sehari-hari misalnya : si A (Agus) dan si S (Sherly). Sherly kebetulan sedang duduk menyendiri di area Mall dan Agus melihatnya dengan rasa percaya dirinya Agus mulai menghampiri Sherly. Hingga terjadi Percakapan berikut ini :

Agus : Sendirian aja mbak, temannya mana?

Sherly : Nggak kok mas, teman saya lagi ambil duit di ATM.

Agus : Ooo...begitu, mbak saya boleh pinjam handphonenya?

Sherly : Iya, tapi buat apa ya mas...

Agus : Gini mbak, saya ingin sms ke teman saya soalnya ada yang penting.

Sherly : Ya boleh mas

(Tanpa rasa curiga Sherly pun memberikan hp nya kepada agus, dan agus pun mulai mengetik dan mengirimkan pesan kepada temannya, namun Agus tidak langsung mengembalikan. kemudian dia membuka contact lalu berpura-pura miss call sehingga dia bisa mendapatkan no hp Sherly, dan modus si Agus berhasil).

Contoh yang kedua :

Agus : Hai, saya boleh numpang duduk..

Sherly : Iya boleh mas, silahkan

Agus : Hari ini cuacanya panas ya mbak.

Sherly : Ii..iya mas, kenapa memangnya?

Agus : Wah saya lupa nih mbak, dari rumah tidak membawa jam. Sekarang jam berapa ya?

Sherly : Begitu yah, sekarang jam 15.00 mas.

Agus : Oh ya makasih mbak.

Sherly : Iya sama-sama mas.

Agus : Ngomong-ngomong nama mbaknya siapa?

Sherly : Aku Sherly, kalau masnya?

Agus : Saya Agus mbak, mbak asli mana?

Sherly : Asli Manado mas, masnya di sini nunggu siapa?

Agus : Oh saya ngga nungguin siapa-siapa mbak, saya bingung tadi karena tidak ada jam.

Sherly : Kan, di dalam ada jam mas.

Agus : Ahaha iya mbak, saya lupa (dengan nada lugunya)

Sherly : Ahh,, mas pura-pura lupa atau mau modusin saya ya hayo ngaku !

Agus : (Speechless)

(Terkadang cara-cara yang di lakukan Agus tidak begitu efektif karena Agus tidak melihat situasi terlebih dahulu. Apa lagi hanya masalah jam itu kan terlalu sederhana. Beda dengan hal yang pertama tadi karena memang Agus tidak membawa hp dan di saat yang tepat ada Sherly yang mau meminjamkan hpnya. Untung saja Sherly baik sehingga memberikan hpnya, andai kata dia tahu niat Agus seperti itu jangankan duduk, pinjam hp saja pasti tidak boleh).

Berikut Ini Contoh Tips-Tips Menarik Yang Lainnya :

Sobat blogger, cara-cara di atas tadi adalah cara yang salah dalam berkenalan. Untuk menjadi laki-laki yang gentleman diperlukan keahlian dan juga percaya diri. Ini dia tips-tips jitu ketika berkenalan dengan wanita yang di sukai, berikut ini tipsnya :

1. Usahakan berpakaian rapi dan sopan, dan jangan terlalu berlebihan dalam memilih fashion, contoh : ketika sedang kencan lalu salah memilih pakaian contoh baju biru dan celana kuning karena hal itu mungkin dipikirnya keren dan ngetrend. Namun di mata wanita hal itu justru membuatnya ilfil dan si cowok terlihat aneh dengan gayanya.

2. Berkenalan dengan sopan dan sewajarnya tidak menyinggung masalah-masalah pribadinya, karena setiap orang punya privasi dan tidak semua orang ingin diketahui privasinya. Hal itu sangat mengganggu si wanitanya dan juga laki-laki harus bisa menjaga tutur katanya jangan menyakiti perasaannya, sekali di sakiti akan membekas di hati wanita tersebut.

3. Jangan egois, ketika berkenalan jangan terlalu banyak berbicara tentang pribadi anda dan juga jangan sok tahu dan terlalu menggurui dia. Usahakan untuk memilih topik yang dia sukai semisal : wanita sukanya itu hobby membaca, atau pun musik, nah laki-laki harus tahu apa yang dia sukai kuasai hal-hal yang disukainya agar nantinya percakapan jadi lebih menarik.

4. Buatlah percakapan terasa nyaman, sesekali sisipkan humor agar suasananya tidak terlalu kaku, beri humor yang sewajarnya saja dan jangan pernah memberi humor yang terlalu porno agar si wanita tidak mencap anda sebagai laki-laki yang tidak baik dan tidak menghargai wanita. Wanita seburuk dan senakal apapun dia sebagai laki-laki wajib kita hargai.

5. Wanita sangat tidak suka di banding-banding kan karena hal itu membuat mereka kecewa dan merasa si laki-laki ternyata suka melihat kelemahan wanita. Wanita itu butuh dipuji, berikan pujian yang sewajarnya jangan terlalu berlebihan dan jangan pula terlalu gombal.

6. Wanita suka laki-laki yang jujur, cobalah bersikap jujur dan terbuka. Maksudnya disini biarkan dia mengetahui identitas anda. Namun anda juga jangan terlalu blak-blakan, karena blak-blakan bisa membuat harga diri anda di mata wanita itu rendah.

7. Jangan terlalu bersikap baik dengan orang yang anda baru kenal sebelumnya. Sudah banyak kejadian karena saking cintanya dengan wanita tersebut si laki-laki dapat dengan mudah di manfaatkan, wanita yang memanfaatkan laki-laki itu sebenarnya tidak cinta terhadap laki-laki tersebut mereka hanya ingin kan apa yang di punya si laki-laki. Wanita tipikal seperti ini wajib di hindari !!

8. Kenali sifat dan karakter dia, nah yang ini anda bisa melihat ketika bertemu langsung. Bagaimana bahasa tubuh dia, Sikap dia ke anda, dan perhatikan ketika dia menyapa orang lain dan berbicara kepada orang lain apakah perlakuan dia berbeda atau sama. Dan di situlah kita bisa melihat bagaimana karakter asli wanita tersebut yang sebenarnya.

Itulah tadi tips-tips cara jitu berkenalan dengan wanita yang disukai. Silahkan mencoba dan menerapkan tips dari saya semoga bermanfaat bagi anda. Jika gagal pun jangan berkecil hati, karena sekali anda menyerah akan selamanya anda menyerah. Pesan dari saya cobalah untuk berusaha, berdoa, dan berikhtiar minta lah pada Allah Swt, untuk segera dipertemukan dengan wanita yang menjadi idaman anda.


No comments

Powered by Blogger.